Selasa, 02 Agustus 2016

{ Taning }

Post ini di dedikasikan untuk taning
Kenapa? Gatau juga sih pengen aja buat post tentang taning

kurang lebih 9-10 tahun lalu taning masih sma di SMAN 22, yang jaraknya gaterlalu jauh dari rumah gue.
kirakira dulu gue masih tk atau sd kelas satu gitu..
di keluarga bunda, gue yang pertama kali beli ps2 sebelum om dan tante gue beli, jadi sebelum mereka punya ps nya sendiri mereka hampir tiap hari main kerumah gue buat main ps
dari mulai main harvest moon, barnyard, GTA San Andreas, Guitar Hero, GTA satu lagi yang gue lupa namanya, dll
tapi dari semua om, dan tante gue..
yang paling sering dateng kerumah itu taning, pertama ya jelas karena sekolahnya gaterlalu jauh dr rumah gue, kedua namanya juga cewe males nongkrong2 gajelas diluar, ketiga ya sambil nungguin kakung pulang kerja pastinya..

Dulu gue beli kaset ps harvest moon karena demen aja sm covernya, belom ngerti juga sebenernya itu mainnya disuruh ngapain, tp karena taning sering mainin gue jadi ngerti gitu. terus harvest moon taning sukses mulu, sapinya banyak ada yang import loh. trs susu sapinya ada yang sampe emas. ayamnya juga kaya gitu.
gue jadi sering nge-copy saveannya taning krn punya gue selalu kehabisan uang haha
kita kalo main juga ganti gantian, taning 3jam gue 1jam. kurang lebih gitu wk

main ps sama taning ga semulus yang gue gambarin tadi,
dulu taning pernah main lamaaa banget, gue mau gantian sampe gaboleh. terus yaudah guekan kesel ya kan masih kecil juga jadi gue gebuk aja taningnya pake guling HAHA jahat.
trs taning dulu juga ikutan ngebales, kita jadi perang perang guling gadanta gitu
kangen deh kalo nginget wk

sampe taning kuliah pun, gue masih deket sama taning. taning masih suka ngajak gue jalan kalo gabut, taning juga sering dengerin curhatan sampis gue kalo gue lg nginep dirumah kakung, kalo taning ada produk yang kirakira bisa gue jual ke temen temen gue, pasti dia ngajakin gue jualan.
OHIYAA dia buka olshop dari jaman SMA jadi kalo lo semua pada nanya "mulai olshop garagara apa?" jawabannya ya udah jelas karena liat taning yang mau beli apa aja sabeb krn uang jajannya udah nambah sama hasil jualannya

desember 2014 taning nikah, taning nikah sama sahabatnya sendiri. namanya om kiki, padahal udah sahabatan dari SMP. ew om kiki aje muna sok sok gamau sm taning, wk gadeeng
gue sempet ngeluarin air mata setetes waktu akad, kaya mikir "ah gila temen main ps gue skrg udah jadi istri org" dan gue sempet mikir kalo taning gabakal bisa diajak jalan, curhat, dll lagi
dan emang bener, awal awal taning nikah gue tuh kaya awkward gitu jadi jaga jaga kalo becanda. padahal mah taningnya nyantai aja, guenya aja yang lebay

nah setelah nikah, pasti hamil kan..
pas mau lahiran pagi pagi mbah bilang "taning lahiran" padahal mah belom keluar anaknya masih kontraksi-kontraksi gitu, mbah emg suka lebay gitu..
tapi walaupun cuma kontraksi, gue gasabar banget liat anaknya. gue nungguin dirumah sakit dari jam 10 pagi sampe malem pas anaknya lahir, padahal gue banyak bet pr. tapi gue sangat penasaran sm anaknya jd gue ttp di rs sampe lahir..
pas anaknya lahir gue langsung mikir "wah temen main ps gue skrg udah jadi ibu" kesannya udah tuaaa bet gitu wk padahal mah kaga

nama anaknya Rafi Ahza Ni Kami, laki laki, gemuuuuk banget kaya gak pas sama umurnya dia gitu wk. gue panggil dia dd afi, dd afi pinter banget sekarang dd afi udah ngoceh ngoceh lucu gitu, trs kayanya udah mau jalan, kalo diajak main&ngomong juga dia udah nyambung, daaan kelakuan yang sama banget sm emaknya adalah tukang makan & tidur, nih fotonya dd afi biar tau gmn gemesnya ini anak:



awalnya gue pikir taning bakal makin jauh sama gue karena udah punya anak, tapi gatau kenapa gue ngerasa justru lebih deket sama taning pas taning udah punya anak.
jadi lebih gimanaaa gitu kayanya..

gue masih sering diajak jualan sama taning, masih sering juga diajak makan & jalan, dan skrg gue lebih sering ketemu taning karena dia suka kangen sm gue trs blg "crit dimana? kesini dong"
dia tuh suka gengsi emang kalo kangen sm gue, bilangnya dd afi yang kangen. padahal mah dia wk

taning sekarang jualan sendal, nih fotonya dibawah..



di gading/kokas/dll harga sendal itu 200rb lebih, tapi ditaning cuma 85rb:p

taning juga jual keripik bikinan sediri, namanya Keripik Kebab Krispi By baby rafi (KEKEPI)
fotonya juga ini yaa dibawah:



sekarang semuanya kaya berputar gitu,
dulu taning yang selalu main kerumah tiap pulang sekolah buat main ps sama gue, sekarang gantian gue yang selalu main kerumah pas pulang sekolah cm untuk main sm anaknya..
kalo dipikir pikir gila juga ya,
kaya waktu cepet bgt rasanya ahaha..

sebenernya post ini cuma hadiah kecil buat taning yang akhir bulan juli kemarin ultah ke-26 tahun.
Happy birthday ibunya dedek afiii! makin lancar usahanya, makin sabar ngurus dd afi yang gabisa diem skrg wk, makin mengerti curhatan curhatan sampis putri, ttp jadi tante tergaul yaa!
Maap gabisa ngasih kado mahal mahal, yg penting dr hati yegak?

dah ah, makasih udah baca sedikit cerita tentang taning!

(ps. jangan baper tan, semua ini hanya settingan)

ini ada foto taning jaman alay


dan ini foto taning yang masih alay tapi udah cakep


Sabtu, 12 Maret 2016

definisi dari selalu ada

yap seperti judulnya..
gue bakal ngomongin temen yang udah ngelewatin 3 tahun bareng gue di SMP dan masih deket sampai sekarang, jd jalan 4 tahun gitu.
dia beda sm temen temen gue yg lain
sama dia baru sejam kenalan langsung ngerasa akrab
sama dia gue ngerasa kaya punya kakak yg selalu galakin gue
sama dia juga gue selalu bisa ngerasain susah-seneng samasama

dia yang daritadi gue maksud itu ya nabila:)


cantik ga? cantik lah ya cewe padang mana ada yang jelek sih HAHA
dia sangat amat pengertian!
dulu awal awal kita kenalan garagara nyokap gue tbtb nitipin uang jajan gue ke nabila pas mopdb, padahal nabila juga belom kenal sama gue. dia nyari nyari gitu yang mana yang namanya putri trs gaada yang tau HAHA.
sampe akhirnya pas di kelas gue bingung kenapa tbtb di bangku sebelah gue ada isinya... eh dateng deh dia manusia sksd wk. trs nabila kaya ngasih tau gitukan tadi bunda nitipin uang jajan ke dia, trs baru kita kenalan kenalan sok asik. yang lain mah baru hari pertama masih dia, lah kita malah berisik berduaan, baru ketemu aja udah malu-maluin.
gak lama ada guru namanya bu tantri, bu tantri kaya heran gitu ngeliat kita dan tibatiba dia nyamperin langsung bilang "kalian kembar yaa?" trs kita yang kaget langsung jawab "hah? engga..." "oooh, kalian saudara?" "engga kok.." "ooh pasti kalian temen lama?" "engga juga bu.." terus yang lebih ngangetin lagi bu tantri bilang "ihh kalian mirip tauu! yakan temen temen?" sambil nanya gitu ke temen-temen lain di kelas gue dan mereka bilang "iyaaa". banyaaak banget yang bilang kita mirip, bukan cuma seangkatan, tp kakak kelas dan adek kelas juga. bahkan guru dan OB juga pernah. saking capeknya jelasin kalo kita ga kembar akhirnya tiap ada yang nanya "kembar yaa?" kita jawab aja "iyaaa" wk
gue itu bukan orang yang cepet deket sama stranger, tapi sama nabila gue bisa cepet bgt deketnya. gue beda sama nabila yang bisa berisik ke orang-orang baru. dulu gue ga sedeket ini sm adobarfetch, nabila dulu yang selalu ngajak gue untuk gabung sama anak anak lain. dan akhirnya gue jadi terbiasa deket sama yang lain.
dia udah kaya kakak gue sendiri deh, dia mau ngelakuin apapun yang padahal belum tentu gue mau ngelakuin hal yang sama. contohnya kaya dia selalu mau nungguin gue sampe di jemput, selalu mau nulisin gue, sabar bgt gue tinggal pulang pas kelas 8 hampir tiap hari dan alesan gue selalu sakit perut, dia bahkan mau nulisin gue pas ulangan sedangkan gue tidur enak-enak, dan tiap gue tidur di kelas pasti dia deg-degan sendiri wk. dia tau sebusuk busuknya gue dan begitupun sebaliknya, gue gaperlu bilang apa-apa dia pasti tau yang gue rasain, kayanya gue sm dia udah satu soul gitu #yaazik
banyaaak banget yang gue lakuin sama dia, dari waktu sekelas, ga sekelas, sampe beda sekolah. dulu gue suka naik metro ke gramed sm nabila, pernah muter muter naik busway juga, dia suka pijit tarantula, di pernah ga berniat ngedorong gue yang lagi sakit sampe jatoh gitu dan jatohnya lebay. dia sering sakit waktu kelas 9, padahal kita ga sekelas tp gue tetep nganterin dia ke uks (padahal mah niatnya cuma cabut), gue jg pernah jalanjalan doang sm nabila di gading teriak-teriakan, lari-larian, karena nyari charger. nabila jg sering ke kantin buat nemenin gue pacaran wk, kita pernah hunting di kotu&istiqlal, kita juga pernah shocktober bareng, tuker tukeran mantan/gebetaln lol, nulis nulis nama mantannya nabila di papan tulis mainan yg di mothercare, nyolong poster, banyak deh!
dia orgnya kalo gue ngelakuin yang salah pasti langsung ngingetin, tapi kalo dia udah capek banget karena gue orangnya super batu dia bakal diem, trs kalo gue kenapa kenapa dia pasti bilang "kan gue udah bilang, gamau denger sih" dia benerbener kaya kakak gue sendiri
ohiya, dia juga udah sering bgt ketemu sama keluarga-keluarga gue, dari om, tante, nenek, kakek, sepupu, banyak deh!

segini dulu kali ya, jangan lupa baca blognya nabila!
http://nabijonggg.blogspot.co.id/2015/09/my-half.html









Jumat, 08 Januari 2016

him.

he came into my life when i needed someone the most.
he walk through that door and smiled to everybody
i'll never forget the first time i see his smile

that day, i didn't close to him like i did now
he is the guy that every girl admire
i didn't love him or like him, but i see something different from him
but, the sad truth is
he didn't even know me..

time flies,
and i dont know why we're so close right now.
he always know when i need him the most
he always know how to make me smile
he always know when there's something wrong with me

i didn't love him
but,
i love the way he smiled at me
i love the way he looked at me with those eyes
i love the way he's always protect me
i love when he said "i'll never leave you, trust me"

he isn't my boyfriend
but,
he knows me a little bit more than i know myself.
he always tell me the truth
he always has his shoulder for me
he always care for me like my older brother

we're nothing
but,
he's been there when i'm sad
he's been there when theres been rough time
he's been there when i'm happy
he's been there when i laugh
he's been there through everything with me

everyone said:
"he's a bad guy"
"don't get too close with him"
"he'll hurt you"
"he'll make you love him and he'll leave"
"don't trust him"
but i dont want hear what other people said about him, he's not that bad.
he'll never ever make me love him, because i dont want to.
and, best friend didn't fall in love with each other, right?

i do love him,
as my best-best-best-bestfriend.

----------------------------------------------------
thankyou for all that you've done for me bi
thankyou for always there when i need you
thankyou for being silly when i sad, so i can laugh and forget about my sadness
thankyou (and sorry) for all your lunch that i ate
lol.
-----------------------------------------------------

p.s: post kali ini emang jauh lebih serius dari post post sebelumnya, tbtb kepikiran mau nulis dan mau pake bingg karena kalo pake b.indo tulisan diatas akan terkesan lebay parah. iya gue sadar belom bener binggnya. at least i've tried.